JCForest Cafe & Resto hadirkan nuansa hutan

id JCForest Cafe & Resto hadirkan nuansa hutan

JCForest Cafe & Resto hadirkan nuansa hutan

Business Development Manager PT Garuda Mitra Sejati Raditya Nursasongko menjelaskan tentang JCForest Cafe & Resto di Jogja City Mall. (Foto istimewa)

Yogyakarta (Antara Jogja) - JCForest Cafe & Resto di Jogja City Mall menghadirkan konsep bernuansa hutan, alam terbuka dengan pemandangan selatan Kota Yogyakarta, ditemani rimbun pepohonan, suara kicauan burung, dan suasana yang tenang.

"Kami berharap pengunjung mendapatkan pengalaman kuliner yang tidak didapatkan di tempat lain," kata Business Development Manager PT Garuda Mitra Sejati yang menaungi JC Forest Raditya Nursasongko.

Ia mengemukakan konsep yang diberikan JC Forest itu merupakan satu-satunya di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). JC Forest ingin memberikan suasana yang berbeda dengan "tenant" "food & beverages" (F&B) lainnya.

"Saat ini kuliner di dalam mall merupakan hal yang wajar, bahkan menjadi satu kebutuhan pengunjung, tetapi konsep yang oleh 'tenant' F&B umumnya ditawarkan hampir semuanya sama. Oleh karena itu, JCForest Cafe & Resto hadir di Jogja City Mall, salah satu mall terbesar di DIY, dengan konsep yang berbeda," katanya.

Menurut Raditya, untuk produk F&B, JCForest Cafe & Resto memiliki varian menu mulai dari western hingga Indonesian food, dengan menu unggulan Pizza Beef Ribs, Pizza dengan toping keju mozzarella, pepperoni ditambah dengan potongan beef ribs serta Rawon Iga dengan ciri khas Nusantara-nya.

Untuk minuman, JCForest Cafe & Resto menyediakan berbagai jenis minuman dingin dan panas seperti flavour tea, juice, ice blend, dan Mocktails.

JC Forest Cafe & Resto juga memberikan fasilitas buffet, coffee break untuk menunjang acara anda. Selain itu juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti area luas yang dapat menampung sebanyak 100 orang, free
WiFi, smoking area, dan kids area.

"Dengan konsep unik dan varian menu yang kami hadirkan, kami berharap dapat menjadi alternatif kuliner yang ada di Yogyakarta khususnya di Jogja City Mall. Untuk informasi mengenai JCForest Cafe & Resto dapat diakses melalui social media kami yaitu Instagram @jcforestjogja dan Fanspage JCForest Cafe & Resto," kata Raditya.

(B015)
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024