Lazio tekuk Verona 2-0

id Lazio,Verona

Edy Reja pelatih klub Lazio (Foto antaranews.com) (antaranews.com)

Roma (Antaranews Jogja) - Pencetak gol terbanyak Liga Italia, Ciro Immobile, menemukan kembali ketajamannya dengan kembali mencetak gol setelah enam pekan saat Lazio menekuk Verona 2-0 untuk mengakhiri laju tiga kekalahan beruntun di liga.

Immobile, yang puasa mencetak gol sejak mengukir empat gol saat timnya menang 5-2 atas SPAL pada 6 Januari, kini telah mengemas 22 gol di liga dan mendongkrak Lazio kembali ke peringkat keempat, spot playoff Liga Champions.

Lazio mendominasi babak pertama namun peluang mereka digagalkan kiper Verona Nicolas, kemudian mereka menyia-nyiakan peluang, dan kesempatan mereka juga gagal saat tembakan Luis Alberto membentur mistar gawang.

Immobile akhirnya mematahkan kegigihan Verona pada menit kesepuluh babak kedua, dengan berlari mengejar operan Luis Alberto untuk menaklukkan Nicolas di tiang dekat. Lima menit berselang, ia menanduk bola pantul setelah Nicolas menepis sundulan Senad Lulic untuk memastikan raihan tiga poin.

Lazio, yang mengoleksi 49 poin dari 25 pertandingan, unggul satu poin di atas Inter Milan, sedangkan Verona tetap berada di peringkat kedua dari bawah dengan 16 poin, tertinggal lima poin dari zona aman dan berada di jalur untuk kembali ke Serie B.

(H-RF)
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar