Bek sayap yakin Manchester United menangi Liga Campions

id Manchester United,Bola

Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, saat merayakan gol () (Reuters / Russell Cheyne)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Menjuarai Liga Champions musim ini bukan hal mustahil bagi Manchester United tetapi klub Liga Premier itu mesti memenangkan dulu satu pertandingan, kata bek sayap Ashley Young seperti dikutip Reuters.

United lolos ke fase gugur Liga Champions untuk pertama kali sejak musim 2013-2014 tetapi Manchester City, Barcelona, Real Madrid dan Paris St Germain lebih difavoritkan juara.

United yang musim lalu menjuarai Liga Europa akan bertandang ke Sevilla pada leg pertama babak 16 Besar, Kamis dini hari WIB lusa. Young yakin mereka bisa mementahkan ramalan.

"Tentu saja (kami bisa menjuarai Liga Champions)," kata Young kepada media massa Inggris. "Anda tidak masuk ke sebuah kompetisi untuk tidak menjuarainya. Itu yang kami akan buru dan memenangkan setiap pertandingan.

"Yang berikutnya adalah melawan Sevilla. Itu pertandingan tandang yang sulit seperti melawan Huddersfield, seperti Newcastle. Kami cuma mesti berkonsentrasi pada diri sendiri."

Young optimistis setelah MU bangkit menyusul kekalahan mengejutkan dari Newcastle pada pertandingan liga dengan menggulung tuan rumah Huddersfield Town 2-0 dalam pertandingan Piala FA Sabtu pekan lalu.
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar