Arsenal tetap lolos 16 Besar Liga Europa

id Arsenal,Liga eropa

Arsenal. ( (https://www.arsenal.com/))

Jakarta (Antaranews Jogja) - Arsenal terus diejek sepanjang pertandingan oleh pendukungnya sendiri karena tampil buruk sehingga dikalahkan secara memalukan 0-1 oleh tim liliput dari Swedia, Ostersunds FK, dalam pertandingan leg kedua 32 Besar Liga Europa, Jumat dini hari tadi. Kendati kalah, Arsenal tetap lolos ke 16 Besar Liga Europa.

The Gunners yang menang 3-0 pada leg pertama satu pekan sebelumnya, dikejutkan oleh dua gol yang tercipta hanya dalam kurun 70 detik.

Tim asuhan Graham Potter yang promosi ke liga utama Swedia dari divisi empat sejak 2010 memimpin 2-0 sepanjang babak pertama berkat gol bunuh diri Calum Chambers yang membenturkan tendangan Hosam Aiesh dan 70 detik kemudian digandakan oleh Ken Sema.

Tetapi Arsenal yang menurunkan tim lapis keduanya karena harus mempersiapkan diri untuk pertandingan final Piala Carabao melawan Manchester City akhir pekan ini bangkit pada babak kedua.

Sead Kolasinac menyelesaikan umpan Hector Bellerin untuk menimbulkan kembali kesan angker di dalam Stadion Emirates.

Arsenal, yang tidak pernah menjuarai Piala UEFA atay Liga Europa, akan segera mengetahui lawannya pada 16 Besar pada Jumat ini.

Ostersund menjadi tim kedua yang menang di Stadion Emirates dalam 28 pertandingan terakhir The Gunners, atau sejak Maret 2017, demikian BBC.

Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar