Hughton menurunkan tim terkuat Brighton menghadapi Manchester United di Piala FA

id piala fa

Trofi Piala FA ( (twitter.com/fa))

 London (Antaranews Jogja/Reuters) - Manajer Brighton and Hove Albion, Chris Hughton, percaya hanya tim terkuatnya yang bisa menjadi tantangan bagi Manchester United di perempat final Piala FA, Sabtu, dan ia mengatakan akan menolak keinginan merotasi skuadnya untuk pertandingan di Old Trafford itu.

         Klub promosi Brighton berada di peringkat 11 dalam klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dan Piala FA merupakan capaian terbaik mereka hingga sejauh ini. Hughton telah mengistirahatkan beberapa pemain intinya yang biasa dimainkan pada babak sebelumnya, tapi ia mengatakan akan mengubah rencananya untuk perjalanan ke United.

         "Ini adalah salah satu permainan terberat yang bisa kami miliki dan dengan cara apa pun kami akan memenangkannya. Kami harus menunjukkannya, yang akan memberi kami kesempatan," kata Hughton kepada harian setempat The Argus.

         "Jadi yang akan saya lakukan hanyalah menempatkan tim terkuat yang saya bisa untuk mendapatkan hasil ... saya harus membuat keputusan, tapi saya juga sangat sadar lawan yang akan dihadapi adalah Manchester United di Old Trafford."
     Pemain tengah Dale Stephens absen saat tim kalah 2-0 oleh Everton akhir pekan lalu karena benturan kecil dalam latihan namun Hughton mengharapkannya ia bisa pulih pada waktunya untuk pertandingan pada Sabtu.

         Brighton tampil dalam pertandingan dengan tim besutan Jose Mourinho setelah mengalahkan Coventry City 3-1 di babak kelima, sementara United mengalahkan Huddersfield Town 2-0.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar