Paul Pogba dinilai tak nyaman di Manchester United

id Manchester United

Paul Pogba dinilai tak nyaman di Manchester United

Manchester United lawan Queens Park Rangers (Foto telegraph.co.uk)

Paris (Antaranews Jogja) - Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba, tidak merasa nyaman dengan kondisinya di klub Liga Inggris (Premier League) pada saat ini, kata pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps, Senin.

Pogba, 25 tahun, yang tengah mempersiapkan pertandingan melawan Kolombia pada Jumat dan tuan rumah Piala Dunia Rusia Senin depan, telah keluar dari tim utama di bawah Jose Mourinho musim ini.

Dia belum mulai dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir United. Dia absen dalam pertandingan melawan Liverpool karena cedera, hanya diturunkan sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 2-1 oleh Sevilla di Liga Champions dan ditinggalkan di bangku cadangan saat kemenangan di perempat final FA Cup mereka atas Brighton & Hove Albion pada Sabtu.

Ditanya apakah dia akan mencoba mengembalikan kepercayaan diri Pogba selama waktunya bersama timnas, Deschamps mengatakan pada konferensi pers, "Ini bukan hanya Paul. Ini terjadi ... bahwa seorang pemain mengalami situasi tertentu di klub. Mungkin Paul, yang lain di lain waktu, dan saya akan melakukan seperti biasa, saya akan berbicara dengan mereka, untuk memahami, karena saya tidak memiliki semua informasi

"(Mengenai Pogba) ... saya tidak tahu mengapa dan bagaimana untuk saat ini. Tapi yang jelas, ini adalah situasi yang dia tidak bisa menghargai dalam hubungannya dengan semua yang dia lakukan. Alasannya bisa banyak dan beragam. Dia tidak bisa merasa nyaman dengan apa yang dia alami dengan klubnya. "

Pogba memulai karirnya di Manchester United dan kembali ke klub tersebut dari Juventus sebesar 89 juta pound (124,80 juta dolar AS) pada tahun 2016, demikian Reuters.

(D011/D011)