Brazil meneken kesepakatan dengan Tottenham Hotspur jelang Piala Dunia di Rusia

id Brazil

Brazil meneken kesepakatan dengan Tottenham Hotspur jelang Piala Dunia di Rusia

Timnas Brazil dalam kejuaraan Piala Konfederasi (antaranews.com)

Sao Paulo (Antaranews Jogja) - Brazil telah meneken kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk menggunakan fasilitas-fasilitas klub London itu menjelang Piala Dunia tahun ini di Rusia, kata Konfederasi Sepak Bola Brazil (CBF) pada Senin.

Juara Piala Dunia lima kali itu akan pergi ke London untuk pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Kroasia pada 3 Juni, di stadion di Inggris yang belum ditentukan, dan Austria pada 10 Juni di Vienna.

"Sebagai tambahan untuk pertandingan-pertandingan persahabatan, kemitraan telah diresmikan dengan Tottenham FC, yang membuat fasilitas-fasilitas mereka dapat digunakan untuk berlatih mulai 28 Mei," kata CBF dalam pernyataannya.

"Selecao akan dapat menggunakan pusat kebugaran, kolam renang, dan dua lapangan sepak bola berukuran standar, serta hotel yang belakangan dibangun di dalam pusat latihan."

Brazil akan memulai penampilannya di Piala Dunia dengan melawan Swiss pada 17 Juni sebelum berhadapan dengan Kosta Rika dan Serbia di Grup E.

Mereka akan memainkan pertandingan persahabatan melawan tuan rumah Rusia di Moskow pada Jumat, dan juara bertahan Jerman di Berlin empat hari kemudian. Demikian laporan Reuters