Gol Jermain Defoe membawa Bournemouth seri melawan Watford

id sepak bola

Ilustrasi sepak bola (Foto antaranews.com)

 London (Antaranews Jogja/Reuters) - Pemain pengganti Jermain Defoe yang menyamakan kedudukan untuk membantu Bournemouth menyodok dari belakang untuk menahan Watford meraih hasil imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) yang menghibur di Vicarage Road, Sabtu.

         Watford sempat memimpin pada babak pertama pertandingan di menit ke-13. Jose Holebas mengumpan bola ke kotak penalti Bournemouth dengan tendangan sudut pendek dan bek Kiko Femenia menembak bola melewati kiper Asmir Begovic setelah memantul dari striker Joshua King.

         Momen kegilaan Holebas di ujung lain membawa tim tamu berkesempatan menyamakan kedudukan. Pemain internasional Yunani itu hand ball di kotak penalti setelah kiper Watford Orestis Karnezis menangkis serangan Junior Stanislas dan King melangkah untuk mencetak gol dari titik penalti.

         Pereyra menempatkan Watford kembali di depan empat menit memasuki babak kedua, melepas bola dari jarak dekat setelah dikawal oleh gelandang Will Hughes. Striker Bournemouth Defoe kemudian datang dari bangku cadangan untuk menyelipkan gol penyeimbang di sisa waktu.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar