Golkar belum konsentrasi pada cawapres pendamping Jokowi

id jokowi

Golkar belum konsentrasi pada cawapres pendamping Jokowi

Presiden Joko Widodo (Foto Antara)

Pulau Untung Jawa (Antaranews Jogja) - Wakil Ketua Koordinator Bidang Penggalangan Khusus DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng menekankan Partai Golkar belum berkonsentrasi terhadap calon wakil presiden pendamping Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

         "Kami tidak konsentrasi cawapres dulu, ada waktunya bicara cawapres. Tujuan kami saat ini adalah menyatukan pak Jokowi serta Golkar dengan akar rumput," ujar Rizal saat pengukuhan relawan Golkar-Jokowi (GOJO) di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Minggu.

           Rizal yang juga merupakan Koordinator Nasional GOJO mengungkapkan Partai Golkar melalui relawan GOJO tengah fokus membangun jaringan akar rumput, untuk menyambut pemilu serentak 2019.

           "Karena pemilu kali ini berbeda, antara pemilu legislatif dan pilpres berbarengan, maka dibutuhkan jaringan yang harus dibangun. Kami tidak ingin kehilangan momentum," jelas Rizal.

          Rizal menyampaikan disaat ini DPP Golkar sedang memperjuangkan kemenangan para calon legislatif dalam pemilu legislatif 2019, harus ada organisasi relawan Golkar yang memperjuangkan Presiden Jokowi di Pilpres 2019 melalui relawan GOJO.

           Pemilihan kata GOJO juga ditentukan, agar dalam kampanye nanti,  akar rumput semakin mengenal Golkar serta Jokowi sebagai sebuah kesatuan.

           Rizal menilai pengukuhan relawan GOJO bukan merupakan praktik mencuri start kampanye Pilpres, sebab saat ini belum ada penetapan calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 dan belum ada aturan mengikat terkait hal tersebut.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024