Kulon Progo adakan Gelar Tinju Profesional 2018

id petinju

Kulon Progo adakan Gelar Tinju Profesional 2018

Ilustrasi (Foto antaranews.com)

Kulon Progo (Antaranews Jogja) - Manajemen Mita Mandiri bekerja sama Komisi Tinju Profesional Indonesia di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengadakan Gelar Tinju Profesional 2018 di Gedung Kesenian Wates dijadwalkan 28 April 2018.

Gelar tinju profesional sebagai sarana pengembangan dan pemberdayaan bakat dan minat generasi muda melalui olahraga, khususnya tinju dengan tujuan mencetak petinju yang berprestasi baik pada tingkat cabang, daerah, nasional maupun internasional, kata ketua panitia Khoirul Anwar di Kulon Progo, Jumat.

Ia mengatakan Gelar tinju profesional meliputi partai utama kejurnas terdiri dari Kelas Junior Welterweiht (63,5 kg) dan Kelas Light Weight (61,2 kg) tidak ketinggalan tiga partai tambahan profesional.

Kejuaraan kelas Welter Junior 63,5 kg (12 ronde) antara Herry Ardiyanto vs Zun??Rindam. Kejuaraan Kelas Light Weight 61,2 kg (12 ronde) Hendi Luis vs Ray Raharja. Partai tambahan perbaikan peringkat Arif Bleder vs Master suro, Mujiyono vs Ahmad Syarifudin dan Kelas Feather Weight 57.2 kg Kino King vs andri Boy Workind.

"Kami berharap gelar tinju profesional melahirkan petinju andal dan profesional," harapnya.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kulon Progo Jumanto berharap Gelar Tinju Profesional 2018 untuk melahirkan orang-orangnya profesional yang dapat mandiri sehingga kegiatan tersebut harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya termasuk penerangan dan keamanannya. Pemda Kulon Progo menyambut baik kegiatan tersebut, yang tidak kalah penting karena ini event nasional, kita tetap perlu menggelorakan Bela Beli Kulon Progo.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, karena ini Gelar Tinju Profesional maka orang-orangnya juga harus profesional serta mandiri.

"Kami berharap persiapan harus dimaksimalkan dari segi penerangan dan keamanannya. Pada prinsipnya Pemda Kulon Progo mendukung kegiatan ini dan jangan lupa tetap menggelorakan Bela Beli kulon progo," katanya.