Biro Perjalanan Kuwait menjadikan Indonesia destinasi wisata

id pariwisata

Salah satu objek wisata di Bali (Foto antaranews.com)

 Jakarta (Antaranews Jogja) - Puluhan pimpinan biro perjalanan Kuwait di ibukota Kuwait menyatakan akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi baru yang menarik bagi wisatawan yang berada di Kuwait.

        Hal itu mereka sampaikan setelah mengikuti presentasi Duta Besar RI Tatang Budie Utama Razak di Kuwait dengan menampilkan objek wisata, akomodasi, atraksi dan sebagainya melalui presentasi video, berdasarkan keterangan tertulis KBRI di Kuwait, yang diterima di Jakarta, Sabtu.

        Selain testimoni dari tour operator yang baru saja kembali mengikuti Famtrip dari Indonesia (Jakarta dan Bali) turut meyakinkan para undangan yang hadir dalam acara Gala Dinnerpromosi di Hotel Regency, Kuwait City (17/4), kata Rifki Rustam Arsyad, juru bicara KBRI Kuwait.

        Gala Dinner ini merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang dimulai sejak tahun 2017 sebagai strategi promosi dan pemasaran pariwisata Indonesia.

        Setelah Gala Dinner, KBRI Kuwait akan mempertemukan tour operator Kuwait dan Indonesia pada acara Arabian Travel Market 22-25 April 2018 di Dubai, kata Rifki.

        Setelah itu dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya antara lain destination session yang akan disampaikan oleh DMC Indonesia pada tanggal 30 April dan 2 Mei 2018 di KBRI Kuwait.

        Selanjutnya Famtrip ke Jakarta dan Bali pada tanggal 9-15 Mei, 2018 untuk tour operator premium yang dinilai memiliki keinginan kuat untuk memasarkan Indonesia, namun belum pernah ke Indonesia.

        Di dalam acara Gala Dinner tersebut setiap tour operator diberikan standing banner promosi pariwisata Indonesia yang dibuat  oleh KBRI untuk dipasang di kantor masing-masing tour operator tersebut.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar