Kinerja Mohamed Salah di Liverpool mengejutkan Presiden AS Roma

id mohamed salah

Mohamed Salah (Liverpool FC)

 Roma (Antaranews Jogja/Reuters) - Masa produktif Mohamed Salah di Liverpool sejak meninggalkan AS Roma menjadi kejutan tersendiri bagi Presiden klub Serie A Italia, James Pallotta.

         Salah, yang kembali ke Liga Inggris tahun lalu, telah mencetak 41 gol di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini dan ia masih berupaya menambah golnya saat melawan mantan timnya di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa.

         Dalam wawancara dengan ESPN http://www.espn.co.uk/football/club/as-roma/104/blog/post/3469504/exclusive-roma-owner-james-pallotta-talks-champions-leagueserie-a -dan-mo-shalat, Pallotta mengatakan statistis jumlah gol Salah adalah sebuah anugerah.

         "Alasannya mungkin karena kami memanfaatkannya berbeda dari Liverpool. Mereka tahu cara terbaik untuk memanfaatkannya," kata Pallotta.

         "Pada saat itu, kami memanfaatkan dia sebagai pemain sayap dan Anda mendapat (Edin) Dzeko di tengah dan Dzeko mencetak 36 gol sendiri tahun lalu, jadi itu tidak seperti kita tidak memiliki seseorang di sana yang merobek-robek liga tahun lalu.

         "Yang membuat saya terkejut adalah seberapa hebat dia (Salah) membuat gol ... sekarang Anda mendapatkan bola di dekat kakinya dan sepertinya dia menemukan cara untuk memasukkannya ke dalam jaring."
     Liverpool dilaporkan membayar 34 juta euro (41,5 juta dolar AS) untuk mendatangkan Salah, yang kembali ke Inggris dua setengah tahun setelah meninggalkan Chelsea menyusul musim 12 bulan yang tidak produktif di London.

         Pallotta mengatakan kesepakatan untuk pemain internasional Mesir itu, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini oleh Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris, merupakan tawaran untuk Liverpool.

         "Ketika Anda melihatnya sekarang, Anda bisa mengatakan itu adalah tawar-menawar yang luar biasa," kata Pallotta. "Masalahnya pada saat itu adalah ketika (direktur sepak bola) Monchi masuk, Salah ingin pergi. Dia punya sisa satu tahun di kontraknya sehingga di tahun lain dan Anda tidak akan mendapat apa-apa.

         "Dia ingin kembali (ke Liga Inggris) untuk membuktikan dirinya, yang sudah pasti kini dia lakukan."
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar