Neymar berupaya bugar untuk Piala Dunia

id neymar

Neymar berupaya bugar untuk Piala Dunia

Neymar (Reuters)

Madrid (Antaranews Jogja/Reuters) - Pemain depan Brasil Neymar berupaya untuk mendapatkan kembali kebugarannya tepat waktu untuk menghadapi Piala Dunia bulan depan setelah menjalani operasi kaki, tetapi masa depannya di Paris St Germain terlihat tidak jelas.

Dia absen dari perebutan gelar juara Ligue 1 PSG pada April lalu dan menjadi penonton di Stade de France, Selasa, ketika timnya mengalahkan tim peringkat ketiga Les Herbiers 2-0 di final Piala Prancis untuk meraih treble domestik.

Laporan di media Perancis dan Spanyol mengatakan Neymar, yang bergabung dengan klub Ligue 1 dari Barcelona untuk rekor transfer 222 juta euro pada Agustus lalu, mengatakan kepada direktur PSG bahwa dia ingin mundur dari klub setelah hanya bermain satu musim.

Media melaporkan dia ingin pindah ke Real Madrid, yang mencoba untuk mengontraknya pada tahun 2013 sebelum penyerang Brazil itu memilih Barcelona.

Surat kabar Spanyol, Marca, melaporkan pada hari Jumat bahwa ayah dan agen pemain, Neymar Sr., telah mengatakan kepada PSG bahwa putranya ingin segera pergi. Laporan itu juga mengatakan ayahnya bertemu dengan para direktur Madrid pada bulan Desember pada hari yang sama saat Cristiano Ronaldo menerima Ballon d'Or di Paris.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah tidak bermain sejak pergelangan kakinya terkilir dan patah metatarsal kelima pada 25 Februari, yang membuatnya harus menjalani operasi di Brazil.

Pemain asal Brazil itu telah mencetak 28 gol dan memberikan 16 assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi untuk PSG sebelum cedera.