Tiga pemenang "Final Beauty Camp" Aishaderm raih tiket umrah

id pemenang umroh

Brand Ambassador Aishaderm, Ayudia Bing Slamet, berbagi pengalaman dengan para finalis "Final Beauty Camp" bertajuk "Hijrah Bersama Aishaderm" (Foto Antara)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Tiga pemenang "Final Beauty Camp" yang diselenggarakan Aishaderm Cosmetics mendapatkan hadiah utama berupa tiket umrah beserta uang saku dan kontrak kerja senilai Rp5 juta.

Tiga pemenang itu adalah Rara Febtarina dari Bandung, Connieta Vyonella (Cirebon), dan Sriyani Uswatul Khoiriyah (Semarang). Pengumuman pemenang "Final Beauty Camp" bertajuk "Hijrah Bersama Aishaderm" itu dilakukan di Grand Aston Hotel Yogyakarta, Minggu.

National Promotion Manager Aishaderm Wahyu Karna Dijaya mengatakan, tiga pemenang itu dipilih menjadi "Key Opinion Leader" untuk menyebarkan hal positif tentang kecantikan dan kesehatan bagi Muslimah.

Secara keseluruhan, menurut dia, ada 30 finalis yang diundang ke Yogyakarta untuk menjalani "Final Beauty Camp" selama tiga hari (11-13 Mei 2018). Mereka berasal dari tujuh kota yakni Malang, Cirebon, Bandung, Banjarmasin, Semarang, Medan, dan Makassar.

"Penyelenggaraan Final Beauty Camp selama tiga hari bertujuan untuk mengajak para finalis lebih mengeksplore Kota Yogyakarta. Dimulai dengan Mini Tour ke PT Dion Farma Abadi di Kalasan, yang merupakan tempat produksi Aishaderm," katanya.

Ia mengemukakan, tujuan dari Mini Tour itu adalah para finalis akan melihat seperti apa proses produksi dari produk Aishaderm yang terjamin halal dan alami. Dilanjutkan dengan wisata lava tour dan tour factory.

Selain itu, para finalis juga dibekali materi-materi tentang "brand" Aishaderm dan seperti apa penulisan konten yang tepat serta bagaimana menjadi komunikator yang baik untuk melakukan branding bersama Farah Di dan Bernad Batubara.

Ada juga sesi "talkshow" bersama Brand Ambassador Aishaderm, Ayudia Bing Slamet, yang berbagi pengalaman dan kisah seru yang diharapkan dapat menginspirasi para finalis untuk menyebarkan hal positif tentang kecantikan dan kesehatan bagi Muslimah.

"Kami menyadari bahwa saat ini dunia digital begitu menguasai segi kehidupan manusia sehingga kami mengajak para finalis untuk berbagi hal positif bersama Aishaderm di media sosial," kata Karna.

Ayudia Bing Slamet mengatakan Muslimah juga bisa tampil cantik dan memunculkan aura luar biasa. Begitu pula dengan para finalis "Final Beauty Camp" bertajuk "Hijrah Bersama Aishaderm", yang berasal dari tujuh kota di Indonesia.

"Saya sangat senang bisa berbagi pengalaman dengan para finalis "Final Beauty Camp" Aishaderm. Saya berharap para finalis bisa menyebarkan virus cantik dengan cara sehat melalui media sosial," kata Ayudia.
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar