Ratusan anak yatim buka bersama HokBen

id HokBen

Para anak yatim mengikuti buka bersama yang diadakan HokBen Kaliurang Yogyakarta (Foto istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Ratusan anak yatim dan kaum dhuafa dari panti asuhan wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti kegiatan buka puasa bersama yang diadakan HokBen, restoran makanan bergaya Jepang di Indonesia Cabang Kaliurang.
    
"Setiap tahun HokBen selalu berbagi buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, ini merupakan wujud rasa syukur kami dengan melakukan kegiatan berbagi untuk sesama," kata Manajer Operasional HokBen Kaliurang, Sutrisno di Yogyakarta.
    
Menurut dia, ratusan anak yatim dan kaum dhuafa tersebut merupakan binaan dari Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Fakir Jauharul Aitaam Kabupaten Sleman dan Panti Asuhan An Nur Aisyiyah Prambanan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
    
Berbagi keceriaan di bulan Ramadhan itu menurutnya tidak hanya di Yogyakarta, melainkan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa juga digelar secara setentak di beberapa gerai HokBen di Indonesia.
    
"Kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah dilangsungkan sejak tahun 2001," kata dia.
    
Kegiatan buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa tersebut dikemas dengan menyenangkan dan terdapat berbagai permainan menarik dan juga teduh dengan adanya kuliah tujuh menit (kultum) yang disampaikan oleh ustadz.
    
Bahkan setiap anak yang diundang, diberikan kesempatan untuk merasakan Menu Bento Ramadhan dan mendapatkan santunan serta bingkisan, selain itu dilakukan pemberian sumbangan sembako untuk sejumlah panti asuhan yang dikunjungi.
    
Sementara itu, Marketing Communications Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky menyatakan memasuki bulan Ramadhan ini, HokBen kembali menghadirkan menu Bento Ramadhan, paket makanan lengkap, sehat dan berkualitas.
    
Menurut dia, paket khusus Ramadhan ini diluncurkan sebagai bentuk komitmen HokBen untuk senantiasa memanjakan pelanggan setianya dengan enam pilihan paket yang terdiri Bento Ramadhan 1 dan 2, dan Bento Ramadhan ABCD.
    
"Enam paket menu Ramadhan lengkap dengan takjil ini dapat dinikmati pada waktu berbuka puasa di HokBen, yang saat ini telah tersedia di seluruh gerai sejak 14 Mei 2018," katanya.
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar