Masyarakat diminta tidak terjebak hasutan saat pilkada

id dpd

DPD RI (Foto dpd.go.id)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD) RI Oesman Sapta Odang meminta masyarakat untuk tidak terjebak hasutan-hasutan menjelang pemilihan kepala daerah serentak pada 27 Juni 2018.

"Jangan terjebak oleh usaha-usaha yang bisa menimbulkan perpecahan bangsa," ujar Oesman Sapta di sela acara halalbihalal di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu.

Selain itu, pria yang juga ketua umum Partai Hanura ini juga mengimbau masyarakat untuk memilih pemimpin daerah yang diyakini bisa memimpin dengan tulus dan bermartabat.

Sementara terkait calon-calon pemimpin kepala daerah dari partai yang diketuainya, Oesman Sapta menegaskan dirinya akan selalu memberikan dukungan penuh.

"Saya konsisten mendukung siapa saja pemimpin yang dideklarasikan Partai Hanura," kata pria kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat, tersebut.

Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang mengadakan acara halalbihalal di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (16/6), mulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa tokoh di antaranya Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie yang membawa serta istri dan calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga datang bersama istri.

Dalam kesempatan itu, Oesman Sapta pun mengucapkan Selamat Merayakan Idul Fitri 1439 Hijriah kepada seluruh masyarakat Indonesia.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar