Penyanyi Ariana Grande bertunangan dengan Pete Davidson

id ariana grande, Pete davidson

Penyanyi Ariana Grande bertunangan dengan Pete Davidson

Ariana Grande dan Pete Davidson (Foto m.dreamers.id)

Los Angeles (Antaranews Jogja/Reuters) - Bintang "Saturday Night Live" Pete Davidson memastikan kabar pertunangannya dengan bintang "pop" Ariana Grande, Rabu, setelah berkencan selama kurang dari dua bulan.

Davidson, 24, mengatakan kepada pembawa acara Jimmy Fallon saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang "The Tonight Show" bahwa kabar tersebut betul.

"Betul," kata Davidson ketika ditanya Fallon apakah dia bertunangan. "Saya merasa seperti menang lomba," tambahnya tentang hubungannya dengan Grande.

Grande, 24, dan Davidson mengumumkan hubungan mereka pada akhir Mei melalui media gaul hanya beberapa pekan setelah mengakhiri hubungan mereka dengan pasangannya masing-masing. Media pesohor melaporkan pekan lalu bahwa mereka bertunangan.

Pelantun "Dangerous Woman" itu terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya pada awal pekan ini dan media pesohor melaporkan pada Rabu bahwa pasangan itu pindah ke apartemen di Manhattan.

Grande mengawali karirnya melalui acara televisi Nickelodeon "Victorious" pada 2009 dan merilis album studio pertamanya pada 2013. Dia merupakan salah satu artis muda paling populer di Amerika Serikat dan memenangkan tiga American Music Award.

Pada Juni 2017, ia menuai pujian karena kembali ke Kota Manchester, Inggris, untuk menggelar konser amal bagi korban bom bunuh diri kelompok IS yang menewaskan 22 orang seusai konsernya.

Davidson memulai karirnya sebagai komika dan bergabung dengan pertunjukan satir terkenal "Saturday Night Live" pada 2014.

    (UU.G003/C/G.N.C. Aryani/B/B. Soekapdjo)     

 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024