Once berencana mengajak anak menyaksikan Asian Games

id asian games

Once berencana mengajak anak menyaksikan Asian Games

Logo Asian Games 2018 (Istimewa)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Penyanyi Once Mekel berencana mengajak anaknya untuk menyaksikan perhelatan Asian Games 2018 yang berlangsung selama Agustus di Jakarta dan Palembang.

        Once di Jakarta, Jumat, mengatakan perhelatan tersebut sangat istimewa karena hanya berlangsung empat tahun sekali dan Indonesia menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya.

        "Pokoknya kalau saya sedang tidak ada pekerjaan saya akan ajak teman terutama anak saya untuk menyaksikan Asian Games, karena ini sangat istimewa," tambahnya.

        Lewat ajang Asian Games, orang tua dapat mengajarkan anaknya berbagai nilai seperti sportivitas, ketekunan, kerajinan dan pantang menyerah.

         "Kebetulan saya belum pernah mengajak anak saya ke turnamen besar, paling saya hanya mengajaknya ke pertandingan sepak bola saja. Asian Games tidak hanya melulu tentang olahraga tetapi juga dapat mengajarkan anak tentang nilia-nilai sportivitas," jelas Once.

         Ada beberapa cabang olahraga yang menjadi minatnya untuk diikuti, seperti taekwondo, sepak bola, tinju serta basket. Dia berharap timnas Indonesia dapat berprestasi diberbagai cabang olahrga dan mendapat posisi teratas saat Asian Games.

        Dia juga mengimbau masyarakat untuk ikut memeriahkan Asian Games dengan datang dan menyaksikan langsung pertandingan diberbagai tempat.

        "Saya mengimbau masyarakat untuk datang, apalagi yang jaraknya enggak jauh dari tempat pertandingan. Perhelatan ini sangat istimewa, mungkin kita dapat menginspirasi keluarga," katanya.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024