PSS Sleman mengalahkan Blitar United 2-0

id Pss sleman

PSS Sleman (ist)



     Sleman (Antaranews Jogja) - Tuan rumah PSS Sleman berhasil mengalahkan tim tamu Blitar United dengan skor 2-0 pada pertandingan kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Internasional Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu malam.

     Dua gol kemenangan PSS Sleman diciptakan Dave Mustaine pada menit ke 30 melalui tendangan penalti dan Slamet Buddy Budiono pada menit 44.

     Dalam laga tersebut PSS langsung berinisiatif menyerang sejak awal pertandingan dimulai.

     Pemain depan PSS Sleman Tambun Naibaho, Slamet Buddy Budiono dan Rifal Lastori beberapa kali menciptakan peluang di muka gawang Blitar United.

     Serangan beruntun PSS Sleman tersebut akhirnya membuahkan hasil ketika pada menit 30 Tambun Naibaho dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain belakang Blitar United.

      Atas pelanggaran tersebut Wasit Ahmad Tuharea kemudian memberikan hadiah tendangan penalti pada PSS yang dapat dieksekusi sempurna oleh Dave Mustaine dengan sempurna sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk PSS Sleman.

    Meski telah unggul, para pemain PSS Sleman tetap berusaha memperbesar kemenangan dan terus melakukan tekanan-tekanan di jatung pertahanan Blitar United.

     Serangan bertubi-tubi tersebut membawa PSS Sleman mampu menggandakan kemenangan pada menit 44 setelah Slamet Buddy Budiono mampu menjebol gawang Blitar United setelah mendapatkan umpan lambung dari Arie Sandy.

     Tendangan kaki kanan Slamet Buddy gagal diantisipasi penjaga gawang Blitar United Tri Windu Anggono sehingga menambah kemenangan PSS Sleman menjadi 2-0.

      Kemenangan 2-0 untuk PSS Sleman tersebut bertahan hingga 45 menit babak pertama usai.

     Memasuki babak kedua, masing-masing tim saling meningkatkan serangan ke kubu lawan.

     Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhinya pertandingan, kedua tim gagal menciptakan gol.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar