Inggris mengadakan "Hari Album Nasional" untuk merayakan musik

id musik

Ilustrasi (istimewa)

London (Antaranews Jogja/Reuters) - Inggris akan memiliki Hari Album Nasional pertama pada musim gugur ini, yang penyelenggara acara harapkan penggemar musik akan merayakannya tiap tahun untuk menandai penghargaan mereka pada bentuk itu.

        Pencinta musik di seluruh negeri itu akan menghormati penyanyi, penulis lagu, produser dan perancang sampul pada 13 Oktober dan berbagai acara, yang diselenggarakan pelaku industri dan BBC Music, merayakan "semua unsur cinta album Inggris" akan diadakan sejak menjelang hari tersebut.

        Penggemar juga diminta memainkan album kesukaan mereka secara penuh pada sore itu.

        "Aliran maya mungkin memperluas kemampuan kami mendapatkan dan menemukan musik," kata pernyataan Geoff Taylor, Kepala Pelaksana Industri Rekaman.

        "Tapi, gagasan album sebagai hasil karya itu mengungkapkan kisah atau pandangan daya cipta seniman pada saat tertentu, tetap terkait dan mengilhami seperti biasa," katanya.

        Pengumuman pada Senin itu muncul saat industri musik pada tahun ini menandai 70 tahun peluncuran album piringan hitam pertama, atau rekaman panjang.

        Seperti negara lain, Inggris memiliki Hari Toko Rekaman ketika toko rekaman mandiri dirayakan setiap tahun dengan peluncuran piringan hitam dan acara serta pertunjukan.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar