Generali mempersembahkan beragam produk inovatif

id Generali

Generali mempersembahkan beragam produk inovatif

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman (kanan) pada peresmian kantor keagenan baru di Yogyakarta. (foto istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Perusahaan asuransi Generali Indonesia mempersembahkan rangkaian produk-produk inovatif, di antaranya Insurance Protection Linked Auto Navigation (IPLAN), IPLAN Syariah, dan IPRIME.

Menurut CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman di sela peresmian kantor keagenan di Ruko Sumber Baru Square Yogyakarta, Rabu, IPLAN merupakan produk yang memberikan proteksi kesehatan lengkap dan bonus hidup sehat hingga sebesar uang pertanggungan.

IPLAN Syariah adalah produk asuransi jiwa unit link berbasis syariah dengan preposisi wakaf dengan manfaat 3 in 1, yakni perlindungan diri dengan proteksi jiwa, mengamankan masa depan keluarga saat terjadi risiko, dan kesempatan wakaf untuk kepentingan umat, sedangkan IPRIME merupakan produk asuransi yang mampu memaksimalkan nilai investasi nasabah.

Pada tahun 2018, Generali fokus memperkuat produk dengan pengembangan manfaat asuransi tambahan untuk kesehatan dan manfaat hidup, yakni Medical PLAN, manfaat perlindungan kesehatan di seluruh dunia hingga usia 90 tahun dan pembayaran biaya klaim sesuia dengan tagihan rumah sakit.

"Berbagai inovasi baik dari sisi produk maupun layanan kepada nasabah tidak berhenti sampai di situ. Pada tahun-tahun mendatang, Generali akan terus menghadirkan ragam produk inovatif untuk melindungi di setiap tahapan hidup masyarakat dalam rangka mewujudkan visi kami yang secara aktif melindungi dan meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia," kata Edy.

Ia mengatakan, peresmian kantor keagenan Generali di Ruko Sumber Baru Square Yogyakarta itu untuk memperkuat pasar dan jaringan distribusi karena tingginya kebutuhan masyarakat Yogyakarta terhadap asuransi. Dengan total enam kantor di Yogyakarta , Generali siap memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.

"Melalui pembukaan kantor, Generali siap mencetak agen-agen baru berkualitas untuk lebih banyak menyentuh masyarakat agar mereka dapat memperoleh solusi keuangan terbaik dari produk-produk inovatif Generali," kata Edy.
















 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024