Tim Iran kalahkan Lebanon 3-1

id Futsal

Ilustrasi (Foto Antara/Hery Sidik)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Tim futsal asal Iran Mes Sungun Varzaghan meraih hasil positif setelah mengalahkan tim asal Lebanon, Bank Of Beirut dengan skor 3-1 dalam laga grup AFC Futsal Club Championship 2018 di GOR Amongraga Yogyakarta, Senin.?

Gol pertama tim Iran ke gawang tim Lebanon diciptakan oleh Mortteza Ezzati pada menit 9 babak pertama, gol tersebut berhasil diraih setelah upaya keras dari lima pemain dibawah kapten Farhad Fakhim, sehingga memimpin pertandingan dengan skor 1-0.

Tidak berselang lama kemudian kapten tim asa Iran tersebut juga menambah gol pada menit 10, atau satu menit kemudian setelah gol pertama diciptakan, sehingga kedudukan tim Iran unggul sementara dengan skor 2-0.

Selama babak pertama tersebut, tim asal Lebanon berupaya keras meraih gol, bahkan setelah tertinggal dua gol dari Iran, akan tetapi belum berbuah hasil hingga skor akhir di babak pertama masih 2-0, karena tim Iran juga tidak menambah gol di 10 menit terakhir babak pertama.

Kemudian memasuki babak kedua, kedua tim terus berupaya melakukan serangan demi serangan, berulang kali para pemain masing-masing tim sempat membawa bola ke depan, namun masih digagalkan pemain belakang maupun dihalau penjaga gawang.

Upaya keras tersebut membuahkan hasil bagi tim Iran, setelah pemain Mortteza Ezzati lolos pengawalan pemain belakang tim Lebanon pada menit 30, laju bola yang dilepas Mortteza tidak mampu dijangkau kiper tim Lebanon, sehingga skor 3-0.

Akan tetapi kedudukan skor tersebut berubah menjadi 3-1 selang satu menit kemudian atau pada menit 31, melalui pemain tim Lebanon Mahdi Javid yang berhasil menyarangkan bola ke gawang tim Iran.

Setelah skor 3-1, baik tim Iran maupun Lebanon selama sembilan menit terakhid saling melakukan serangan setelah merebut bola dari lawan, tetapi tendangan bola ke gawang beberapa kali melambung jauh dari mistar gawang dan hingga babak kedua selesai skor tetap 3-1.

Pada laga sebelumnya atau kedua, tim Iran ketika melawan tim asal Uzbekistan, AGMK FC juga menang dengan skor telak 9-1, sedangkan tim Lebanon ketika melawan FC Sipar (TJK)? juga menang dengan skor 11-2.



(KR-HRI) 06-08-2018 19:05:02



 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar