Tim Futsal Vietnam dan Iran lolos ke final

id futsal AFC

Ilutrasi, Pertandingan futsal. (Foto Antara/Hery Sidik)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Tim futsal asal Vietnam, Thai Son Nam FC dan tim asal Iran, Mes Sungun Varzaghan lolos ke final setelah kedua tim memenangkan pertandingan semifinal AFC Futsal Club Championship 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat.
    
Laga semifinal antara tim Vietnam dengan tim asal Lebanon, Bank Of Beirut dimenangkan Thai Son Nam dengan skor akhir 6-5, sementara semifinal antara tim Irak, Nafit Al Wasat melawan tim Iran berakhir dengan kemenangan Iran dengan skor akhir 2-3.
    
Dengan kemenangan bagi kedua tim futsal tersebut, maka Thai Son Nam FC akan berhadapan dengan Mes Sungun Varzaghan pada laga final AFC Futsal Club Championship 2018 yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) UNY Yogyakarta dalam waktu dekat.
    
Dalam laga semifinal tim Vietnam dengan tim Lebanon, enam gol Thai Son Nam diciptakan pada menit 19 dan 29 oleh Vu Quoc Hung, dua gol di menit 33 oleh Nguyen Thanh dan Vu Duc Tung, kemudian menit 38 oleh Vu Duc Tung dan menit 39 oleh Pham Duc Hoa.
    
Sedangkan tiga gol untuk kemenangan tim Iran dari tim Irak diciptakan oleh Ali Asghar Navlighe pada menit 16 dan menit 27, kemudian gol ketiga diciptakan kapten tim yaitu Farhad Fakhim pada menit 37.
    
Tim asal Vietnam sebelum berhadapan dengan tim Lebanon telah mengalahkan tim asal Jepang Nagoya Oceans pada laga perempat final dengan skor 3-2, sedangkan tim Iran masuk ke semifinal dengan mengalahkan tim asal Kirgiztan dengan skor telak 8-3.
    
Tim Vietnam yang masuk dalam grup B AFC Fustal Club Championship itu sebelumnya menjadi runner up dalam klasemen grup dibawah tim Irak, Nafit Al-Wasat. Sedangkan tim Iran dalam grup D sebelumnya menduduki winner, dengan runner up grup tim Lebanon, Bank Of Beirut.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar