David Beckham dan keluarga liburan di Bali

id david beckham

David Beckham dan keluarga liburan di Bali

David Beckham (foto Antara)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Keluarga mantan pesepakbola David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham sedang berlibur di pulau Dewata bersama keempat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz dan si bungsu Harper.

David dan Victoria membagikan momen liburan di pulau indah itu di akun Instagram mereka.

Mantan anggota girlband Spice Girls itu mengunggah penampilan tarian Bali di Instagram stories, salah satu unggahannya memperlihatkan kedua putranya sedang terpaku saat menonton pertunjukan tersebut.

Sementara David mengunggah foto-foto makanan Indonesia, tampah berisi rempah-rempah dan sayuran segar, serta pemandangan air terjun dan pantai.

David juga membagikan foto keseruan keluarganya ketika berselancar, juga memperlihatkan foto anaknya berpose di depan pura Bali. Kemeriahan suasana jelang 17 Agustus yang ditandai dengan deretan bendera Merah Putih juga tak luput dari jepretan David.

"Loving Beautiful Bali", tulis David di salah satu foto.

David Beckham terakhir kali berkunjung ke Indonesia pada Maret silam, sebagai duta global dari salah satu perusahaan asuransi.

Ketika itu dia menegaskan keluarga adalah prioritas utama meski kesibukannya sering memaksa David berjauhan dengan orang-orang terkasih.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024