Tanda Mata Glenn Fredly angkat "Yovie Widianto"

id konser

Tanda Mata Glenn Fredly angkat "Yovie Widianto"

Ilustrasi konser musik (Foto Antara)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Setelah membuat konser untuk mengapresiasi karya-karya Ruth Sahanaya dan band Slank, tahun ini penyanyi Glenn Fredly kembali menggelar konser Tanda Mata. Temanya Yovie Widianto.

Yovie Widianto bukanlah sebuah nama baru di dunia musik Indonesia. Sebagian besar orang mungkin lebih mengenal pria kelahiran Bandung, 21 Januari 1968, ini sebagai salah satu pendiri dan anggota band Kahitna di posisi keyboard/piano.

Namun, prestasi musisi ini jelas tidak bisa dianggap sebelah mata. Dari tangan Yovie, lahir lagu-lagu populer yang dibawakan para penyanyi Tanah Air, baik penyanyi senior mau pun yang tenar di kalangan anak muda. 

Ciri khas Yovie adalah karya-karyanya selalu penuh dengan nuansa Cinta.

Cinta inilah yang akhirnya dipilih musisi kenamaan Glenn Fredly sebagai tema apresiasinya terhadap Yovie Widianto dalam bentuk sebuah konser bertajuk ¿Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto¿. 

Konser Tanda Mata ini merupakan sebuah penghargaan bagi ekosistem musisi, yaitu semua yang terlibat di balik layar dalam membentuk karir musisi tersebut. Dalam hal ini, musisi Indonesia yang telah berkontribusi dalam perjalanan karir musik Glenn. 

Konser Tanda Mata ini akan diadakan oleh Miraj Live dan Bumi Entertainment pada 30 September 2018 di Ciputra Artpreneur,Kuningan, Jakarta. 

Mengusung konser intim, konser ini dapat menampung 1500 penonton.

Harga tiket dijual mulai Rp600.000 hingga Rp3 juta.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024