Persaingan pemain lini tengah Liverpool dongkrak penampilan tim

id liverpool

Striker :iverpool Mohamed Salah (Foto Liverpool FC,com)

London (Antaranews Jogja/Reuters) - Gelandang Liverpool Fabinho menyambut hangat persaingan sengit untuk mendapatkan tempat di tim inti di klub Liga Inggris itu, di mana pemain internasional Brazil itu berkata bahwa pertarungan untuk mendapatkan posisi akan mendongkrak penampilan tim.

Pemain 24 tahun itu, yang didatangkan dari AS Monaco sebelum awal musim, belum melakukan debut kompetitifnya untuk Liverpool setelah dibangkucadangkan pada pertandingan Minggu, ketika mereka menghancurkan West Ham United dengan skor 4-0.

"Ketika saya datang ke Liverpool, saya tahu akan terdapat persaingan ini di lini tengah dan menurut saya itu benar-benar bagus untuk tim," kata Fabinhi kepada Premier League Productions.

"Jika terjadi sesuatu terhadap seorang pemain, terdapat pelapis yang memadai. Sepanjang pramusim saya bermain bersama sejumlah pemain yang berbeda dan kami menyatu dengan benar-benar baik. Maka secara keseluruhan, menurut saya ini merupakan hal yang bagus untuk tim."

Fabinho menghadapi persaingan dari kapten Jordan Henderson, James Milner, Adam Lallana, Naby Keita, dan Georginio Wijnaldum untuk mengamankan tempat di tim inti.

Gelandang Brazil itu menjaga persaingan yang ada untuk tetap sehat dan memuji para sejawatnya di lapangan tengah yang membantunya beradaptasi dengan gaya bermain Liverpool.

"Mitra-mitra saya di lapangan telah memberikan panduan dan bantuan terhadap saya, serta membantu saat bertahan. Saya tahu (peran saya) akan berubah dan saya rasa saya telah beradaptasi dengan baik," tambah Fabinho.

"Anda mencari panduan dan bantuan dari pemain-pemain yang ada di sekeliling Anda dan hal itu benar-benar berjalan lancar sampai sekarang."

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar