Jennifer Lopez raih MTV Video Vanguard Award

id jennifer lopez

Jennifer Lopez (Foto antaranews.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Penyanyi Jennifer Lopez atau yang akrab disapa JLo terlihat sangat emosional saat menerima penghargaan Video Vanguard Award di ajang MTV Video Music Award 2018.

Usai penampilan epiknya di panggung penghargaan tahunan MTV, penyanyi berusia 49 tahun itu kembali ke panggung untuk menerima tropi Video Vanguard Award di Radio City Music Hall, New York City, Senin malam (20/08) waktu setempat.

Setelah menyampaikan terima kasih untuk keluarga dan timnya, Jen kemudian memberikan ucapan terima kasihnya kepada kekasihnya Alex Rodriguez.

"Dan Alex. Kamu seperti belahan jiwa saya. Kita seperti bayangan cermin satu sama lain. Hidup semakin meriah dan lebih baik bersama dirimu karena kamu membuat saya menyadari bahwa setiap hari langit tanpa batas--semesta tak terbatas, sehingga kita bisa tuntaskan bersama dengan cinta, kepercayaan dan pengertian. Ada banyak hal untuk dilakukan - dirasakan - dan tidak ada hal lain yang ingin kulakukan selain bersamamu. Kamu kekasih sejatiku dan saya mencintaimu," ujar Jennifer Lopez saat menerima penghargaan, sebagaimana dilaporkan justjared.com.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar