Kane: sekarang waktunya Spurs meraih kemenangan

id liga inggris

Kane: sekarang waktunya Spurs meraih kemenangan

Liga Utama Inggris (dok istimewa)

London (Antaranews Jogja/Reuters) - Tottenham Hotspur telah melalui jalan panjang dalam beberapa tahun terakhir, namun klub itu kini berada di fase di mana mereka harus memenangi trofi-trofi untuk meneruskan perkembangan, kata penyerang Harry Kane.

"Kami adalah tim yang telah melakukan langkah-langkah besar dalam waktu singkat dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah mulai memenangi beberapa hal. Kami tidak muda lagi," kata Kane kepada media Inggris.

"Kami berada di usia dimana kami lebih berpengalaman dan kami ingin menang. Kami hanya berusaha untuk melakukannya."
   
Spurs, yang tidak pernah memenangi trofi sejak Piala Liga 2008, menikmati kestabilan di bawah asuhan manajer Mauricio Pochettino menuju musim kelimanya, dan Kane mengatakan skuat telah belajar banyak mengenai satu sama lain.

"Menurut saya kami mencapai masa jaya kami. Ini adalah musim kelima sang manajer berada di sini dan banyak dari kami yang telah melalui masa itu," tambah Kane.

"Ketika Anda memiliki tim yang telah mengenal satu sama lain untuk waktu selama itu, Anda tahu bagaimana pemain lain bermain dan, di luar lapangan, Anda tahu bagaimana untuk membuat semua orang bersemangat. Itulah yang Anda dapatkan."