Timnas sepak bola Inggris ditinggal Adam Lallana

id liverpool

Timnas sepak bola Inggris ditinggal Adam Lallana

Liverpool (Istimewa)

London  (Antaranews Jogja) -  Adam Lallana gelandang Liverpool mengundurkan diri dari skuat Timnas sepak bola Inggris yang dipersiapkan untuk menghadapi Spanyol dan Swiss setelah mengalami cedera pangkal paha saat berlatih, kata Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pada Selasa.

Pemain 30 tahun itu mendapat masalah tersebut pada sesi latihan pertama Inggris di St George`s Park dan telah kembali ke Liverpool untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Inggris sudah terlebih dahulu dipastikan tidak diperkuat pemain sayap Manchester City Raheem Sterling, yang mengundurkan diri dari skuat karena masalah pada punggungnya.

Sementara itu, kiper Fulham Marcus Bettinelli mendapat kejutan karena dipanggil masuk skuat Inggris, menambah pilihan untuk mengawal gawang bersama Jordan Pickford, Jack Butland, dan Alex McCarthy.

Bettinelli (26) merupakan bagian dari tim U-21 ketika pelatih timnas Inggris Gareth Southgate masih menangani tim itu dan bermain di Piala Eropa bersama mereka pada 2015.

Inggris akan berhadapan dengan Spanyol pada pertandingan Nations League di Wembley pada Sabtu, dan Swiss pada pertandingan persahabatan yang dimainkan di markas Leicester, Stadion King Power pada Selasa.