Fans MU marah, Paul Pogba membuat ulah

id manchester united

Fans MU marah, Paul Pogba membuat ulah

Old Trafford, Manchester United, ilustrasi (kaskus.co.id)

Manchester (Antaranews Jogja) - Fans Manchester United mulai kehilangan kesabaran bahkan jengkel dengan ciutan yang dikirim via media Tweeter oleh pemain bintang Prancis Paul Pogba.

Pemain berusia 25 tahun itu mengirim ciutan bernuansa "tidak hormat" kepada klub papan atas Liga Inggris itu.  Pogba menyebut bahwa "masa depannya di Manchester United" tidak menentu dalam beberapa bulan ke depan.

Setelah membaca ciutan Pogba itu, maka fans Manchester United menegaskan bahwa tidak seharusnya pemain berpaspor Prancis itu melontarkan pernyataan tersebut, sebagaimana dikutip dari laman Mirror.

Pogba mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan ia sedang berbicara dengan Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann ketika Timnas Prancis melakoni laga persahabatan melawan Jerman pada Kamis pekan ini.

Fans Manchester United lantas bereaksi dengan keterangan gambar itu.

Masa depan Pogba di Manchester United masih belum jelas benar, antara diperpanjang atau tidak. Setelah berlaga di Allianz Arena, ia mengatakan, "Masa depan saya, sekarang masih berada di Manchester."

"Saya masih terikat kontrak. Saya masih turun bertanding, hanya saja siapa yang tahu akan apa yang terjadi beberapa bulan ke depan?"

Cuitan Pogba itu menyulut reaksi negatif dari fans Manchester United yang menyebut bahwa pernyataan itu sungguh tidak mencerminkan "rasa hormat" kepada klub.