Ariana Grande berduka cita atas kematian Mac Miller

id ariana grande

Ariana Grande berduka cita atas kematian Mac Miller

Ariana Grande dan kekasihnya Pete Davidson (Foto m.dreamers.id))

Jakarta (Antaranews Jogja) - Penyanyi Ariana Grande menunjukkan duka citanya atas kematian Mac Miller dengan mengunggah foto sang rapper di akun Instagram-nya.

Foto yang diunggah Grande menampilkan Miller sedang duduk di rumput, memandang ke kamera di atasnya. Di depan Mac Miller, sang pemegang kamera hanya terlihat sepatu sneakers-nya, menurut laman Variety mungkin saja Grande.

Grande tidak menuliskan penjelasan di foto tersebut, dia mematikan kolom komentar tidak lama setelah Mac Miller diumumkan meninggal. Grande pernah menjadi kekasih Mac Miller selama dua tahun.

Warganet menyalahkan Grande karena pertunangannya dengan Pete Davidson disebut menjadi penyebab kematian Miller.

Grande berkolaborasi dengan Miller sejak sebelum mereka berpacaran, mereka berduet di lagu hit Grande "The Way" kemudian menjadi pasangan pada 2016.

Mereka terus berkolaborasi, salah satunya saat konser One Love Manchester, konser amal untuk korban teroris di salah satu konser Grande sebelumnya.

Miller sejak lama terlibat penyalahgunaan narkotika, yang disebut sebagai pemicu berakhirnya hubungan mereka. Tidak lama berselang setelah putus dari Mac Miller, Ariana Grande berkencan dengan Davidson dan mengumumkan mereka bertunangan pada Juni lalu.