Leicester City kontrak Harry Maguire berdurasi lima tahun

id liga inggris

Leicester City kontrak Harry Maguire berdurasi lima tahun

Liga Utama Inggris (dok istimewa)

London (Antaranews Jogja) - Bek Inggris Harry Maguire meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Leicester City yang akan mempertahankannya di Stadion King Power sampai 2023, kata klub Liga Inggris itu pada Minggu.

Pemain 25 tahun itu telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United media Inggris pada bursa transfer musim panas setelah ia membantu Inggris mencapai semifinal Piala Dunia di Rusia untuk pertama kalinya sejak 1990.

"Sejak datang ke klub ini, saya selalu menegaskan ulang betapa baiknya mereka terhadap saya," kata Maguire kepada laman resmi klub.

"Mereka memberi saya kesempatan bermain di Liga Inggris dan membangun dasar yang hebat bagi saya untuk pergi dan tampil di Piala Dunia, maka saya berterima kasih banyak kepada mereka. Saya berutang banyak kepada mereka dan saya tidak sabar untuk masa yang akan datang."

Maguire tampil pada setiap pertandingan liga Leicester musim lalu setelah didatangkan dari Hull City pada Juni tahun lalu.

Ia juga tampil pada keempat pertandingan Leicester di liga musim ini, mengemas gol penentu kemenangan saat mereka menang 2-1 di markas Southampton dua pekan silam.