Lady Gaga menangis saat aktingnya dipuji

id lady gaga

Lady Gaga (foto antaratv.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Lady Gaga tak kuasa menahan air matanya saat menghadiri pemutaran perdana film "A Star Is Born" di Toronto International Film Festival 2018.

Pada saat sesi tanya jawab usai pemutaran, Lady Gaga memberikan pujian kepada para pemain dan juga Bradley Cooper yang telah mencurahkan seluruh tenaganya untuk film ini. 

"Saya menyaksikan (Bradley Cooper) bekerja tanpa lelah di film ini, memberikan segalanya, dan dia tidak pernah berhenti,¿ kata Lady Gaga seperti dilansir The Hollywood Reporter, Selasa.

Hingga ketika Lukas Nelson, penulis lagu di film yang juga merupakan putra musisi legenda Willie Nelson, memotong pembicaraan dan menyampaikan pujiannya terhadap kualitas akting Lady Gaga.

"Kamu juga berhasil "menghancurkan" setiap adegan yang dijalani," kata Lukas Nelson.

Perkataan Nelson tersebut disambut tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir. Lady Gaga terlihat menangis sambil menutupi wajah dengan tangannya. Dia kemudian mengangkat wajahnya dan mengucapkan "Terima kasih" saat penonton mulai bersorak kencang.

Lady Gaga berperan sebagai Ally, seorang yang telah menyerah pada impiannya menjadi penyanyi hingga suatu saat bertemu musisi berpengalaman Jackson Maine (Bradley Cooper) yang meyakinkannya untuk mencoba lagi.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar