Kiat Rossa merawat wajah

id rossa

Rossa (Foto antarafoto.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Menjalani profesi sebagai publik figur membuat Rossa harus menjaga penampilannya, termasuk untuk urusan kesehatan wajah.

Rossa mengaku memiliki kiat dalam merawat kulit wajahnya agar selalu tampak segar dan cantik dalam setiap kesempatan.

Pelantun lagu "Pudar" ini mengaku selalu rutin dalam membersihkan wajah selepas beraktivitas sehari-hari. Dirinya tidak pernah membiarkan bekas riasan masih menutup wajahnya ketika tidur.

"Jadi enggak boleh ada sunblock bekas siang, bedak, atau sisa maskara. Biasanya aku setiap mau tidur bersihin muka sampai bersih, pake serum dan lain sebagainya," ucap Rossa saat berbincang dalam jumpa pers peluncuran produk baru Oriflame di Jakarta, Rabu.

Dalam kesehariannya, Rossa sendiri mengaku tidak suka menggunakan make-up yang tebal untuk wajahnya. Dirinya juga tidak pernah lupa untuk selalu menggunakan pelembab untuk menjaga kesehatan wajahnya.

"Aku bukan tipikal orang yang suka make-up tebal. Sehari-hari hanya pakai moisturizer, sunblock, dan bedak tabur," jelasnya.

Usia yang sudah tidak lagi muda juga menuntutnya untuk selalu menjaga kesehatan wajahnya.

"Terlepas dari karir apapun itu, semua perempuan pasti care dengan kulitnya. Biasanya perawatan kulit jadi nomor dua setelah makeup. Itu udah old school. Apalagi sekarang kalau kita diberikan usia lebih, perawatan harus sama seiring elastisitas kulit yang berkurang," tutupnya. 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar