Sevilla kepincut permanenkan Andre Silva

id liga spanyol

Liga Spanyol (Istimewa)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Direktur Olahraga Sevilla, Joaquin Caparros, mengakui klub Liga Spanyol itu kepincut dan ingin mempermanenkan penyerang pinjaman dari AC Milan, Andre Silva.

Namun, Caparros kepada Harian Estadio Deportivo sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis, menegaskan bahwa harga yang akan mereka tawarkan untuk menebus kepemilikan penuh terhadap Andre Silva akan ditentukan bagaimana penampilannya sepanjang musim.

Andre Silva memang dipinjam Sevilla dengan opsi pembelian transfer permanen setelah menjalani musim pertama yang redup di Liga Italia bersama Milan. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa opsi permanen tersebut dipatok seharga 30 juta euro (sekitar Rp517 miliar).

"Kami memiliki hak untuk menebusnya dan semoga bisa mempertimbangkan itu nanti," kata Caparros.

"Tak penting berapa kami harus membayarnya, tapi semua itu akan tergantung dengan perfoma si pemain itu sendiri," ujarnya menambahkan.

Andre Silva tampil cukup menjanjikan di Sevilla dengan mengemas trigol dalam laga debutnya di Liga Spanyol melawan Rayo Vallecano.

Di tataran tim nasional, Andre Silva baru saja mencetak gol semata wayang yang mengantarkan Portugal mengalahkan Italia 1-0 dalam laga Divisi A Grup 3 UEFA Nations League pada akhir pekan lalu.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar