Ronaldo bakal cetak gol saat lawan Sassuolo. ini yang ditunggu penonton

id ronaldo

Ronaldo bakal cetak gol saat lawan Sassuolo. ini yang ditunggu penonton

Cristiano Ronaldo (Foto Antara/Reuters)

Milan (Antaranews Jogja) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memprediksi bahwa Cristiano Ronaldo akan mencetak gol perdananya untuk klub Turin itu dalam pertandingan pekan keempat Liga Italia melawan Sassuolo di Stadion Juventus, Turin, Italia, Minggu (16/9).

Meski Juventus telah memenangi tiga pertandingan pertamanya dan memimpin klasemen Liga Italia dengan sembilan poin, peraih lima penghargaan Pemain Terbaik Dunia itu masih belum menyumbang gol sejak pindah dari Real Madrid pada musim panas lalu.

"Pada pertandingan-pertandingan pertamanya, Cristiano Ronaldo melepaskan begitu banyak tembakan dan tidak mencetak gol. Namun ia bekerja dengan baik dan menurut saya besok ia akan mencetak gol saat melawan Sassuolo," kata Allegri kepada wartawan.

Allegri kemudian berbicara panjang lebar mengenai pengatur serangan Paulo Dybala, yang pada dua pertandingan terakhir tampil sebagai pemain pengganti.

"Ia tidak dimainkan karena saya membuat beberapa pilihan teknis. Tidak ada keraguan mengenai kualitas Paulo namun ini juga masalah keseimbangan. Jika ia, Ronaldo, dan Mario Mandzukic bermain bersama, maka diperlukan pengorbanan besar, jika tidak kami akan kesulitan di pertahanan," tutur Allegri.

"Paulo harus memenangi tempatnya di tim inti dengan bekerja di lapangan. Tidak ada jalan lain... Ketika Anda memiliki bakat sebanyak ini di skuat, seseorang harus menepi," ujarnya menambahkan.

Allegri mengatakan Dybala berada di antara posisi yang sulit.

"Saya tidak menyukai tekanan yang terdapat pada dirinya karena jika ia bermain besok dan tidak tampil baik, ia akan dikorbankan (media)... Media merupakan pihak pertama yang menuntut ia dimainkan dan kemudian mencabik-cabiknya ketika ia tampil."