Mariah Carey rilis lagu baru GFTO

id mariah

Mariah Carey rilis lagu baru GFTO

Mariah Carey (Foto Antara/Reuters)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Superstar pemenang beberapa penghargaan Grammy Award Mariah Carey telah merilis lagu barunya berjudul GFTO pada pekan ini, dan penggemarnya di seluruh dunia sudah bisa menikmati lagu itu dari berbagai channel hiburan.

GFTO dipastikan bakal menjadi bagian dari album baru Mariah Carey yang bakal dirilis akhir tahun ini. Selain GFTO, lagu berjudul With You juga akan menjadi lagu andalan pada album studio ke-15-nya yang akan datang.

Lagu baru GFTO digarap Mariah Carey dengan bantuan Drake dan Jordan Manswell (Daniel Caesar), kata pernyataan di laman resmi Mariah Carey, dikutip Minggu. GFTO tersedia di seluruh dunia mulai 14 September 2018.

Penggemar bisa mendengarkan atau menikmati GFTO di iTune, Apple Music, Spotify, Deezer, Music, Pandora, Sounloud, dan YouTube.

Klip GFTO ini disutradarai oleh Sarah McColgan (Kelly Clarkson, Charli XCX).

"Saya ingin memberi penggemar saya dan semua orang, mendengar yang pertama yang tidak begitu serius," kata Mariah. "Aku sudah sangat gembira membuat album ini, dan aku ingin momen pertama untuk mencerminkan semangat hati yang bercahaya itu."
   
Mariah juga telah mengumumkan rencana untuk melanjutkan pertunjukan bertajuk The Butterfly Returns di Colosseum di Caesar's Palace pada Februari 2019.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024