Sergio Aguero perpanjang kontrak bersama Manchester City

id sergio aguero

Sergio Aguero perpanjang kontrak bersama Manchester City

Sergio Aguero (Reuter)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Penyerang Argentina Sergio Aguero telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester City, demikian diumumkan di laman resmi klub yang dipantau di Jakarta, Jumat.

Pemain 30 tahun itu kini akan bertahan di Stadion Etihad sampai 2021, sekaligus mengakhiri ketidak pastian mengenai masa depannya di klub kaya tersebut.

"Saya senang dengan tambahan masa kerja ini," kata Aguero. ""Ide saya adalah berada di sini selama sepuluh tahun. Saya telah berada di sini selama tujuh tahun. Itu akan menjadi sepuluh tahun ketika kontraknya habis."
    
"Mudah-mudahan itu akan terjadi. Itulah alasan utama saya meneken (perpanjangan kontrak)."
    
Direktur sepak bola Txiki Begiristain menambahi, "Kami senang Sergio memperpanjang masa kerjanya di Manchester City."
    
"Ia begitu penting bagi klub sejak kedatangannya pada 2011 dan ia masih berada di garis terdepan dari apa yang ingin kami raih pada tahun-tahun mendatang."
    
Didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011, Aguero telah merupakan salah satu aktor kunci kesuksesan City menjuarai tiga gelar Liga Inggris dan tiga Piala Liga.

Secara keseluruhan, Aguero telah menyumbang 204 gol dari 299 penampilan untuk City. Sedangkan pada musim ini, ia telah mengoleksi lima gol dari enam pertandingan yang dijalaninya.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024