AS Monaco bermain imbang 1-1 melawan Nimes

id liga prancis

Penyerang AS Monaco menggiring bola pada pertandingan melawan Nimes di Stade Louis II, Monaco, Prancis, Jumat (22/9) dini hari WIB. ( (twitter.com/AS_Monaco))

Jakarta (Antaranews Jogja) - Penyerang Kolombia Radamel Falcao mencetak gol dari jarak jauh namun juga menyia-nyiakan sejumlah peluang saat AS Monaco ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Nimes pada pertandingan lanjutan Liga Prancis yang dimainkan di Stade Louis II, Monaco, Prancis, Sabtu dini hari WIB.

Hasil ini membuat Monaco, yang merupakan runner up Liga Prancis musim lalu, berada di peringkat ke-12 dengan koleksi enam poin dari enam pertandingan, sedangkan Nimes beradad di perungkat ketujuh dengan delapan poin setelah laga yang berlangsung menghibur di kota kerajaan itu.

Bek tengah Anthony Briancon mencetak gol untuk membawa tim tamu memimpin pada menit ke-19 dengan tandukan kepala dari jarak enam meter, setelah Antonin Bobichon mengirimkan tendangan bebas akurat dari sisi kanan.

Falcao menyamakan kedudukan dengan gol khasnya delapan menit kemudian, melepaskan tembakan mendatar yang terdefleksi ke sudut kanan bawah dari jarak 25 meter setelah merebut bola liar dan mengecoh pengawalnya.

Ia melihat tandukannya ditepis oleh kiper Nimes Paul Bernardoni menjelang babak pertama usai, dan sepakannya mengenai mistar gawang pada menit ke-53 ketika Monaco meningkatkan tekanan.

Briancon hampir mengemas gol kedua dengan sundulan spektakuler di sisi lain lapangan, sebelum Nimes dipaksa bertahan pada fase akhir laga, di mana Monaco membuang beberapa peluang untuk mendapatkan gol penentu kemenangan.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Prancis:

AS Monaco: Benaglio, Raggi, Glik, N'Doram, Barreca, Ait Bennasser, Diop (Golovin 72'), Tielemans, Traore (Sylla 78'), Mboula (Grandsir 61'), Falcao
Pelatih: Leonardo Jardim

Nimes: Bernardoni, Alakouch (Landre 85'), Briancon, Lybohy, Paquiez, Thioub (Diallo 62'), Bobichon, Valls (Depres 75'), Ripart, Bozok, Guillaume
Pelatih: Bernard Blaquart
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar