Menkominfo apresiasi bantuan Facebook, Apple, Google

id rudiantara

Menkominfo apresiasi bantuan Facebook, Apple, Google

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (Foto Antara)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengapresiasi donasi yang diberikan perusahaan teknologi Facebook, Apple dan Google untuk penanganan korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

"Saya ucapkan terimakasih, apresiasi, bagaimana pun itu menunjukkan perhatian dari dunia terhadap Indonesia, apalagi ini perusahaan teknologi dan digital," ujar Rudiantara, di Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta, Jumat.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong, pada Rabu (3/10) menyatakan bahwa perusahaan teknologi Apple dan Google masing-masing menyumbangkan bantuan senilai satu juta dolar AS.

Bos besar Apple, Tim Cook, menyampaikan hal tersebut lewat Twitter. Hal yang sama juga dilakukan oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Melalui akun Facebooknya, Kamis (4/10), Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook memberikan donasi sebesar satu juta dolar AS kepada Palang Merah Indonesia.

"Google, Facebok, Apple, pelangannya di Indnonesia banyak, ya wajar saja kalau mereka memberi sumbangan. Kalau bisa lebih banyak," kata Menfominfo sambil tersenyum.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024