Cedera, penyerang Real Madrid Karim Benzema istirahat dua minggu

id karim benzema

Cedera, penyerang Real Madrid Karim Benzema istirahat dua minggu

Penyerang Real Madrid Karim Benzema sedang melakukan latihan menjelang pertandingan melawan Alaves pada Sabtu (6/10/2018) WIB. () (twitter.com/Benzema)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Fans tim sepak bola Real Madrid kecewa karena Karim Benzema menderita cedera hamstring sehingga kemungkinan dia harus beristirahat selama dua minggu.

"Menyusul tes-tes yang dilakukan pada hari ini kepada pemain kami Karim Benzema oleh tim medis Real Madrid, ia didiagnosa menderita cedera pada otot hamstring kanannya," demikian pernyataan klub sang juara Eropa tanpa memberi jangka waktu kapan sang pemain berpeluang kembali merumput.

Ia mengalami cedera tersebut pada fase awal babak kedua pertandingan Sabtu, di mana Madrid kalah 0-1 di kandang Alaves.

Benzema bergabung dengan Marcelo, Isco, dan Dani Carvajal di ruang perawatan di Santiago Bernabeu, di mana Madrid telah menjalani empat pertandingan tanpa mencetak gol di semua kompetisi, namun ia semestinya dapat kembali sebelum pertandingan "Clasico' melawan Barcelona pada 28 Oktober.

Pemain 30 tahun itu telah mengemas lima gol pada musim ini, namun ia gagal menyumbang gol pada tujuh penampilan terakhirnya.

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024