Dua pemain Timnas U-19 Indonesia mendapat pujian pelatih Arab Saudi

id Timnas U-19

Dua pemain Timnas U-19 Indonesia mendapat pujian pelatih Arab Saudi

Pelatih tim nasional U-19 Arab Saudi Khaled Atawi (tengah) memberikan keterangan kepada media usai timnya menaklukkan Indonesia dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (10/10). (Michael Siahaan) (,)

Cikarang, Jawa Barat,  (ANTARA News) - Penampilan dua pemain timnas U-19 Indonesia Saddil Ramdani dan Muhammad Luthfi Kamal yang luar biasa mendapat pujian pelatih TImnas U-19 Arab Saudi Khaled Atawi usai kedua tim bertemu di laga persahabatan, Rabu (10/10) .

"Performa bernomor punggung enam (Luthfi) dan 11 (Saddil) menonjol dalam pertandingan," ujar Khaled usai pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Menurut Khaled, Saddil Ramdani memiliki gairah yang besar dalam bermain. 

Saddil, lanjut dia, memiliki kemampuan individu yang baik terbukti dari gol jarak jauh yang dicetaknya di pertandingan tersebut.

"Sementara pemain nomor enam bagus dalam mengatur irama permainan Indonesia meski dalam keadaan tertekan. Dia dapat menyeimbangkan tim," kata Khaled.

Meski mengapresiasi dua nama, Khaled menilai secara umum Indonesia berlaga sangat baik. Timnya, dia melanjutkan, sangat senang bisa bertanding melawan Indonesia.

"Indonesia bermain baik, memiliki pemain cepat dengan teknik yang baik," tutur Khaled.

Tim nasional sepak bola U-19 Indonesia takluk dengan skor 1-2 dari Arab Saudi dalam laga persahabatan internasional yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu.

Dua gol dari Arab Saudi dicetak oleh Abdullah Alhamddan di menit ke-39 dan melalui titik penalti di menit ke-68. Indonesia memperkecil kedudukan berkat gol Saddil Ramdani di menit ke-45+1.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024