Kapolrestro Jakpus klarifikasi video polisi jual tiket

id polisi

Ilustrasi (Foto antaranews.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat (Kapolrestro Jakpus) Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu mengklarifikasi rekaman video anggota kepolisian yang menjual tiket Asian Para Games 2018, bukan seorang calo.

"Itu bukan calo, setelah diperiksa dia mau kembalikan tiket karena tidak jadi nonton, tapi tidak di-refund (dikembalikan) jadi dipegang," kata Roma di Jakarta, Kamis.

Berdasarkan pemeriksaan rekaman, Roma menjelaskan terdapat petugas INAPGOC mengenakan baju warna hitam yang menjadi saksi dan menyebutkan polisi tersebut bukan calo penjual tiket Asian Para Games.

Roma menegaskan anggota kepolisian itu hendak mengembalikan tiket yang sudah dibeli ke tiket box dan tidak menjual kepada penonton lain.

Roma menyatakan pihaknya akan mencari orang yang menyebarkan rekaman video anggota kepolisian dituduh menjadi calo tiket Asian Para Games 2018 melalui media sosial.

Sebelumnya, beredar rekaman video yang diduga aksi oknum polisi yang menawarkan tiket pada pengunjung Asian Para Games di Hall Basket A Senayan Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Video tersebut menyebar melalui media sosial sehingga mendapatkan banyak perhatian dan komentar dari warganet.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar