Sean Gelael bakal tampil Formula 1 GP Amerika Serikat

id sean gelael

Sean Gelael bakal tampil Formula 1 GP Amerika Serikat

Sean Gelael (Foto antaranews.com)

Jakarta  (Antaranews Jogja) - Pebalap Formula 2 dan pebalap cadangan Scuderia Toro Rosso, Sean Gelael, akan tampil dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) jelang Formula 1 Grand Prix Amerika Serikat yang akan digelar akhir pekan ini di Austin, Texas, AS.

Dalam rilis pers Toro Rosso yang diterima ANTARA Jakarta, Sean mengatakan, "Saya sangat senang dan bersemangat untuk kembali tampil. Saya tampil di FP1 Austin tahun lalu, jadi ini adalah sirkuit yang saya kenal, meskipun tahun lalu sirkuitnya agak lembab."

"Terakhir kali saya berada di belakang kemudi adalah untuk tes di Budapest, jadi saya tak sabar untuk kembali bekerja dengan tim, semoga mereka juga bersemangat. Performa Toro Rosso setelah Jepang cukup kuat, semoga kita bisa menjaga momentum ini," katanya.

Pembalap Indonesia ini bergabung dengan tim Formula 1 yang bermarkas  di Faenza, Italia, tersebut pada 2017, dan hingga akhir pekan ini tercatat telah menyelesaikan empat sesi latihan bebas, serta tampil dalam uji coba di Barcelona dan Budapest.

Tahun ini di Formula 2, finish terbaik Sean adalah finis di tempat kedua feature race Monaco, di belakang Artem Markelov. (KR-FDA)

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024