Pemain Bercelona Arturo Vidal ingin main di Meksiko

id barcelona

Pemain Bercelona Arturo Vidal ingin main di Meksiko

Barcelona (Foto barcelonafcwallpaper.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Baru saja bergabung dengan Barcelona, Arturo Vidal sudah mengungkapkan keinginannya untuk bermain sepak bola di Meksiko.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Univision, mantan pemain timnas Chile berusia 31 tahun tersebut mengatakan tertarik untuk bermain di klub Meksiko, América.

"Tentu saja, saya mencintai sepak bola Meksiko dan bila nanti ada tawaran bagus dan tim besar menginginkan saya, sudah pasti saya akan mempertimbangkannya."

"Akan sangat menyenangkan untuk datang ke Meksiko dan bermain untuk klub hebat seperti América," tutur Vidal, Selasa waktu setempat (16/10).

"Saya belum memikirkan tentang masa depan, tetapi pintu saya selalu terbuka untuk Meksiko. Sekarang, saya hanya fokus untuk Barcelona."

Vidal bergabung dengan Barcelona musim panas ini, tetapi gelandang Chile tersebut dianggap gagal memberikan dampak instans di klub Catalunya itu sejak hijrah dari Bayern Munchen. 

Sejauh ini ia hanya dua kali diturunkan sejak awal dan lebih sering main sebagai pemain pengganti oleh pelatih Ernesto Valverde.

Hal tersebut membuat ia frustrasi dan meluapkannya media sosial, Vidal mengunggah gambar emoji marah selepas Barcelona menang 4-2 atas Tottenham di Liga Champions, yang kemudian langsung dihapus olehnya.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024