Manchester United diminta perpanjang kontrak JUna Matta dan Herrera

id mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Antaranews.Com/Foto: Foto Reuters/Dok). (.)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Jose Mourinho mendesak Manchester United (MU) agar memperpanjang kontrak dua pemain asal Spanyol, Juan Mata dan Ander Herrera, karena pengaruh mereka di ruang ganti pemain, Rabu (17/10).

Mata dan Herrera adalah dua dari sebelas pemain utama yang kontraknya habis musim panas mendatang, tetapi the Special One bersikeras ingin mempertahankan keduanya mengingat kondisi internal Old Traford saat ini sedang kurang baik.

MU saat ini sedang dilanda kekacauan di dalam dan luar lapangan terkait tidak menentunya masa depan Jose Mourinho karena serangkaian hasil buruk serta perselisihannya dengan Paul Pogba.

Menurut The Evening Standart, pelatih asal Portugal tersebut menganggap duo Spanyol itu adalah sosok penting dalam menjaga fokus pemain lainnya, yang dapat mengancam kampanye MU musim ini.

Mourinho juga sering kali memuji kemampuan kreativitas Mata dan kemampuan Herrera dalam bermain di sejumlah posisi serta kedisiplinan keduanya di dalam dan luar lapangan.

Saat ini MU juga sedang berusaha merampungkan perpanjangan kontrak Anthony Martial dan Luke Shaw serta memprioritaskan untuk memberikan kontrak baru bagi kiper andalannya David De Gea.

Mata baru tiga kali diturunkan sejak awal dari delapan pertandingan Liga Premier Inggris musim ini dan absen saat MU melawan Tottenham dan Burnley setelah mengalami cedera ketika baru bermain 45 menit kontra Brighton pada Agustus.

Sedangkan, Herrera baru satu kali diturunkan sejak awal - sebagai bek tengah sementara saat MU dikalahkan Tottenham Spurs.(KR-HSI)

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar