Bank Jateng sediakan 472 tiket gratis nonton Megadeth

id bank jateng

Bank Jateng sediakan 472 tiket gratis nonton Megadeth

Penyerahan hadiah undian Tabungan Bima. (foto istimewa) (.)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Bank Jateng menyediakan sebanyak 472 tiket gratis bagi nasabah yang ingin menonton penampilan band Megadeth di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 27 Oktober 2018.

"Band asal Amerika Serikat (AS) itu akan tampil dalam Jogjarockarta International Rock Music Festival #2 2018," kata Kepala Bank Jateng Cabang Yogyakarta Mukti Ali Santosa di sela penyerahan hadian undian program Tabungan Bima di Kantor Bank Jateng Cabang Yogyakarta, Rabu (17/10).

Menurut dia, cara untuk mendapatkan tiket gratis itu adalah membuka rekening Tabungan Bima bagi calon nasabah yang belum mempunyai tabungan tersebut atau menambah saldo (topup) bagi nasabah yang sudah mempunyai Tabungan Bima.

Untuk rekening baru Tabungan Bima, kata dia, saldo minimal Rp1 juta di-"hold" (disimpan) selama enam bulan mendapatkan satu tiket, saldo Rp2 juta disimpan selama delapan bulan (2 tiket), dan saldo Rp3 juta disimpan selama 10 bulan mendapatkan tiga tiket gratis.

Untuk "topup", saldo minimal Rp1 juta disimpan selama empat bulan mendapatkan satu tiket, saldo Rp2 juta disimpan selama enam bulan (2 tiket), saldo Rp3 juta disimpan selama delapan bulan (3 tiket), dan saldo Rp4 juta disimpan selama 10 bulan mendapatkan empat tiket gratis.

Ia mengatakan sejak program tiket gratis dibuka bekerja sama dengan Rajawali Indonesia sebagai promotor konser Megadeth, nasabah baru Bank Jateng mengalami peningkatan cukup signifikan hingga mencapai lebih dari 160 ribu rekening baru di Jateng, DKI Jakarta, dan DIY.

Bank Jateng hingga kini membukukan dana nasabah sebesar Rp7,4 Triliun dari sekitar 800 ribu rekening di tiga wilayah, yakni Jateng, DKI Jakarta, dan DIY. Di DIY, sejak dibuka pada Januari 2018, Bank Jateng telah menghimpun dana sebesar Rp4,5 miliar dari 280 nasabah.

Selain program tiket gratis, Bank Jateng juga menawarkan beragam undian bagi nasabah Tabungan Bima. Pada periode Januari-Juli 2018, Bank Jateng menyediakan undian dengan hadiah sepeda motor Yamaha Nmax dan emas 10 gram.

Ia mengemukakan, untuk undian periode Januari-Juli 2018 di DIY, hadiah satu unit sepeda motor Yamaha Nmax diraih Rahmat Hidayat dan emas 10 gram diperoleh Muhammad Mulyono.

"Nasabah Tabungan Bima bisa kembali ikut undian untuk mendapatkan hadiah mobil Mitsubishi Xpander dan 'grand prize' mobil Mitsubishi Pajero," kata Mukti Ali.

Perwakilan dari Rajawali Indonesia, Anas mengatakan panitia menyediakan tiket reguler bagi penggemar Megadeth yang ingin menyaksikan secara langsung konser band beraliran rock itu sebanyak 15 ribu lembar dengan harga Rp700 ribu per tiket.

"Selain tiket reguler yang kami jual dengan harga Rp700 ribu per lembar, kami juga bekerja sama dengan Bank Jateng dalam program tiket gratis bagi nasabah Tabungan Bima," kata Anas.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar