Pada tahun 2019, Arsene Wenger bakal kembali melatih klub

id arsene wenger

Pada tahun 2019, Arsene Wenger bakal kembali melatih klub

Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger (Reuters / Jason Cairnduff) (.)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Kabar menggembirakan datang dari dunia sepak bola, karena mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger diperkirakan kembali melatih pada Januari dan ia sudah mendapatkan tawaran dari seluruh dunia, katanya kepada surat kabar Jerman Bild.
 
Wenger mengatakan bahwa ia masih tidak tahu akan bekerja dimana tetapi ia merasa sudah cukup beristirahat dan sudah siap kembali bekerja.

"Saya rasa saya akan kembali (bekerja) pada 1 Januari. Tapi saya masih tidak tahu dimana," ujar Wenger dalam  sebuah wawancara yang dirilis Rabu waktu setempat (17/10).

"Ada tawaran dari asosiasi, tim nasional, ada juga dari Jepang," ujar Wenger (68), yang pernah melatih klub Jepang Nagoya Grampus Eight sebelum bergabung dengan Arsenal.

"Berkat 22 tahun melatih Arsenal, saya memiliki banyak pengalaman di tingkat berbeda. Ada banyak tawaran dari seluruh dunia."

Pelatih berjuluk the professor itu sudah menjuarai tiga gelar Liga Premier Inggris bersama Arsenal.

Musim terakhirnya melatih The Gunner, ia mendapatkan banyak kritik dari para suporter dan pengamat sepak bola karena penerapan taktiknya dan gagal memanfaatkan bursa transfer saat Arsenal telah puasa gelar Liga Premier Inggris selama 14 tahun.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024