"Dilan" dan "Si Doel" ramaikan pembukaan Korea Indonesia Film Festival

id dilan

Pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (18/10/2018). (ANTARA News/Nanien Yuniar) (.)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Aktor muda Iqbaal Ramadhan dan aktor senior Rano Karno turut menghadiri pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2018, Kamis. 

Iqbaal Ramadhan, pemeran utama “Dilan 1990”, adalah representatif dalam Korea Indonesia Film Festival 2018, sementara film Rano Karno, “Si Doel The Movie”, diputar di festival ini. 

Tak hanya “Dilan 1990” dan “Si Doel”, film horor “Pengabdi Setan” dan “Susah Sinyal” juga masuk dalam daftar film Indonesia yang diputar di KIFF 2018. Total ada 19 film Korea dan Indonesia yang tayang di festival tahunan. 

“Terima kasih banyak ‘Dilan 1990’ bisa berpartisipasi di Korea Indonesia Film Festival 2018, saya merasa terhormat,” ujar Iqbaal saat memberikan kata sambutan di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis. 

Iqbaal menambahkan, akan menyenangkan bila tahun depan ada film “Dilan 1990” versi Korea. 

Sementara itu, Rano Karno mengungkapkan dirinya tak menyangka diundang ke pembukaan festival film ini, apalagi dirinya baru saja kembali dari Korea Selatan. 

“Kemarin saya ke Korea, mungkin saya akan syuting ke Korea untuk melanjutkan “Si Doel The Movie”, ujar Rano yang disambut meriah oleh penonton. 

KIFF 2018 akan dimulai pada 18 Oktober hingga 21 Oktober 2018 di empat lokasi bioskop CGV, yaitu CGV cinemas Grand Indonesia – Jakarta, CGV cinemas Social Market – Palembang, CGV cinemas J-Walk – Jogjakarta dan CGV cinemas Daya Grand Square – Makassar.
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar