Jika MU jebol gawang Chelsea, Jose Mourinho tak bakal lakukan selebrasi

id jose mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Antaranews.Com/Foto: Foto Reuters/Dok).

Manchester (Antaranews Jogja) - Jose Mourinho tidak ingin melakukan selebrasi yang berlebihan jika memang Manchester United (MU) mampu menjebol gawang Chelsea.

Manchester United siap melakoni duel dengan Chelsea dalam laga Liga Inggris, yang digelar di Stamford Bridge, pada Sabtu petang waktu setempat.

Mourinho belakangan ini diterpa badai lantaran tim asuhannya menelan tiga kekalahan dalam delapan laga. Skuad berjuluk Setan Merah itu kini berada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris.

Hasil negatif itu lantas mengancam kelangsungan masa depan pelatih asal Portugal itu di kubu Manchester United.

Mourinho bertekad tidak ingin melakukan selebrasi yang berlebihan jika saja Manchester United mampu mengalahkan Chelsea yang nota bene merupakan mantan klub asuhannya juga.

Chelsea, yang belum terkalahkan, banyak dijagokan bakal mampu menundukkan Manchester United, sebagaimana dikutip dari laman The Mirror.

"Bagi saya, pertandingan besok layaknya pertandingan biasa," kata Mourinho.

"Akankah saya merayakan secara berlebihan? Jika memang tim asuhan saya mampu mencetak gol di Stamford Bridge? Sungguh saya tidak yakin bahwa saya akan bersikap seperti itu."

"Saya coba mengontrol diri dan bersikap hormat kepada penonton yang hadir di stadion. Mereka suporter saya dan stadion saya juga, karena saya pernah melatih tim mereka selama beberapa tahun," kata Mourinho.
 

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar